Senin, 22 Juni 2015

Cara Beli Phyto Cell Serum Anti Aging & Wrinkle Innovation Beauty

Untuk mempermudah pemembelian paket awet Muda phyto Cell Serum Innovation Beauty - I Be Anti Aging & Wringkel kami sediakan 4 cara beli.

 silahkan pilih salah satu, sesuai dengan ketertarikan & kebutuhan anda:


Prosedur PembelianTransfer Bank

Kami menerima pembayaran transfer via BCA, BRI, Mandiri & BNI 

  1. Anda menghubungi kami via sms/tlp/bbm/facebook, data yang anda berikan : nama anda, jumlah produk, alamat lengkap, tranfer via contoh : wewen, 12 dus, Jl. Cigadung Raya Tengah No. 52 Rt2 Rw6 Kel Cigadung Kec Cibeunying kaler, via BCA
  2. Kami akan mengirimkan no rek sesuai transfer tujuaan anda.
  3. anda konfirmasi pembayaran
  4. kami berikan resi pengiriman barangnya
  5. Anda terima barang 
Data Kontak Phyto Cell Serum I Be :
BBM : 7462AC68 / 755A190B
Hp: 0856-7339-155 /  0823-1900-5898 / 0858-7131-4686
Fix Line & Fax : 022.253-6335
Untuk mendapatkan informasi uptodate silahkan bergabung dengan grup facebook kami di bit.ly/phytocell-ibe


Prosedur Pembelian  Phyto Cell Serum Via Rekber Toko Pedia

Takut Ditipu ? Pernah Belanja Online Barang Gak Sampe- sampe ? 

Tenang kami sangat mengerti ketakutan anda, oleh karena itu kami bekerja sama dengan rekber yang sangat terpercaya yaitu toko pedia, iklannya pun sering banget muncul di acara tv.

Apa itu rekber ? rekber (Rekening Bersama) adalah layanan pihak ke-3 yang bertujuan menjembatani antara penjual & pembeli, rekber ada sebegai solusi untuk anda yang ingin melakukan transaksi online tetapi sangat takut kena tipu.

Bagaiman Rekber bekerja ?  anda order barang  >  tranfer ke rekber  > rekber mengkonfirmasi ke penjual > penjual mengirimkan barang ke pembeli > penjual mengirimkan resi ke rekber & pembeli > pembeli menerima barang > pembeli mengkonfirmasi ke rekber barang sudah diterima  > rekber mengirimkan uang ke penjual > transaksi selesai, aman kan ?

untuk anda yang ingin melakukan transaksi phyto cell serum via rekber dan belum tahu caranya silahkan dilihat tutorialnya di sini 



Prosedur Pembelian  Phyto Cell Serum Via Cabang Phyto Cell

untuk anda yang suka melakukan transaksi secara langsung,  kami pun menyediakan fasilitasnya, anda bisa mendatangai cabang-cabang penjulan phyto cell kami, untuk prosedurnya : 

pastikan anda mengetahui jam kerja dari setiap cabang-cabang kami > mengkonfirmasi ke penjual jadawal kedatangan anda > silahkan melakukan transaksi

Prosedur Pembelian  Phyto Cell Serum Secara Kredit

Untuk anda pemilik kartu kredit VISA & Master Card kamipun menyediakan penjualan secara kredit, proses pembayarannya melalui tokopedia, sehingga data kartu kredit anda sangat terjamin keamanannya.

Baca tutorial transaksinya disini



Share This
Beli phyto cell serum anti aging & wrinkle untuk anda yang ingin awet muda
Ingat Hadiah Terbatas!!! , Beli Sekarang
Published By PhytoCell Serum Anti Aging and wrinkle Innovation Beauty I Be